Pabrik Konveksi di Surabaya - Semakin majunya fashion yang ada saat ini membuat orang-orang menjadi sangat mengutamakan penampilan mereka. Termasuk juga dengan pria, mereka juga suka mengkoleksi pakaian, terutama jaket. Kebanyakan dari mereka suka jaket kulit, karena memang pria yang memakai jaket kulit akan terlihat lebih keren.
Mereka juga memadu padankan jaket kulit dengan kemeja atau kaos yang akan mereka pakai. Karena semakin banyaknya pemakai jaket kulit ini membuat para produsen jaket kulit yang bermunculan dengan kualitas nya masing-masing. Karena banyaknya variasi jaket kulit maka anda harus memperhatikan beberapa hal saat ingin membeli jaket kulit.
Apakah hal yang harus diperhatikan saat ingin membeli jaket kulit?. Anda bisa mengetahuinya dengan membaca tips sebelum membeli jaket kulit dibawah ini:
  1. Jenis Kulit
Jenis jaket kulit yang ada saat ini bermacam-macam, mulai dari jaket kulit ular, kulit sapi, kulit buaya, kulit kerbau, hingga kulit domba. Sehingga anda harus memperhatikan jenis kulit apa yang anda inginkan. Karena harganya yang berbeda-beda, maka pilihlah yang sesuai atau cocok dengan selera anda.
Baca Juga : JENIS KAIN BAHAN PEMBUAT JAKET
  1. Ukuran
Mungkin sebagian pria memang suka menggunakan jaket yang pas dengan tubuhnya atau model skinny, hal itu memang sah-sah saja. Namun sangat disarankan bagi anda untuk membeli jaket kulit yang sedangatau longgar saat dipakai. Karena hal ini akan mempengaruhi baju yang anda gunakan bersamaan dengan jaket. Agar tidak mudah kusut maka anda harus menggunakan jaket kulit yang ukuran sedang. Tapi juga jangan sampai kebesaran, karena itu juga akan mempengaruhi penampilan anda. Penting bagi anda untuk mengetahui tips sebelum membeli jaket kulit, agar tidak salah pilih.
  1. Warna
Anda harus memperhatikan warna jaket yang akan anda beli, anda sebaiknya memadukanya dengan celana, baju dan aksesoris lain yang anda kenakan. Jadi pastikan bahwa jaket kulit anda sesuai dengan baju yang anda punya. Namun kebanyakan pria lebih cocok dengan warna gelap, karena warna gelap akan cocok digunakan dengan semua warna baju, seperti hitam ataupun cokelat.
Demikian tips sebelum membeli jaket kulit, agar anda tidak kecewa di ke esokan harinya, dan yang paling penting adalah anda harus membeli dengan selera atau keinginan anda sendiri. semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih !